Home » Otomotif » BMW Spyder i8 Diperkirakan Hadir dalam Waktu Lebih Lama

BMW Spyder i8 Diperkirakan Hadir dalam Waktu Lebih Lama



Jerman – Para produsen otomotif terkemukan saat ini terus melakukan inovasi memunculkan unit model-model terbarunya. Dan disaat semua itu sedang berlangsung, langkah serupa pun dilakukan oleh perusahaan otomotif terkemuka asal Jerman BMW meskipun sejumlah model terbaru sebelumnya telah dikemukakan ke ranah publik luas.

BMW Spyder i8 Diperkirakan Hadir dalam Waktu Lebih Lama

Konsep BMW Spyder i8

Dan pada kelanjutannya, pihak BMW saat ini tampak jelas benar-benar tengah mempersiapkan inovasi terbaru berjuluk Spyder i8. Melansir dari AutoCar, Rabu (18/12/2013), salah seorang juru bicara BMW mengatakan bahwa konstruksi bodyshell plastik berserat karbon nantinya akan tersaji dengan diiringi i8 pada bentuk yang convertible.

Akan tetapi hal itulah yang nantinya menjadi permasalahan serta kesulitan paling utama bagi para arsitek dan juga merupakan sebuah tantangan besar. Sehingga tidak dapat ditentukan secara pasti kapan inovasi terbaru dari pihak BMW tersebut diluncurkan secara resmi kepasaran dimana hal ini sekaligus menampik rumor kehadirannya pada tahun 2015 mendatang.

Sebelumnya memang gencar diinformasikan pejabat dalam BMW dirumorkan telah memberi lampu hijau proses pengerjaan Spyder i8 sehingga memantik spekulasi kemungkinan kehadirannya pada tahun 2015 terutama setelah munculnya hasil pengembangan prototipe Spyder i8 yang dinyatakan sudah memasuki tahap akhir.

Dan sejatinya, konsep mengenai BMW Spyder i8 telah diperkenalkan tepat pada tahun 2012 lalu dalam ajang Beijing Motor Show dimana tersampaikan diperkirakan model kendaraan yang dinyatakan nantinya dapat mencapai 62mph dalam 4.4 detik itu muncul ditahun 2015. Namun sepertinya hal tersebut akan memakan waktu yang lebih lama setelah muncul pernyataan itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)