Home » Techno » Apple Telah Umumkan Harga New Mac Pro

Apple Telah Umumkan Harga New Mac Pro



US – Salah satu hasil keluaran inovasi Apple, New Mac Pro, telah diumumkan kehadirannya beberapa waktu yang lalu. Dan kini perangkat keras tersebut dinyatakan sudah siap diedarkan pada pangsa pasar tujuannya dengan label nominal harga tidak murah terhitung mulai besok, Kamis (19/12/2013), dimana penjualan berlangsung melalui online.

Apple Telah Umumkan Harga New Mac Pro

Apple New Mac Pro

Melansir dari TechRadar, Rabu (18/12/2013), New Mac Pro akan hadir dalam dua varian pilihan dengan harga serta beberapa spesifikasi yang berbeda tentunya. Pada model yang menggunakan prosesor quad-core Xeon 3.7GHz, diiringi VRAM sebesar 2GB dimana masing-masingnya untuk memori 12GB, serta penyimpanan flashnya sebesar 256GB dengan dual AMD FirePro D300 GPU, dilabeli harga £ 2499 atau sekitar $ 2999.

Sedangkan pada model pilihan berspesifikasi menggunakan prosesor six-core Intel Xeon E5 2.5GHz dengan dua GPU AMD FirePro D500, dilengkapi VRAM sebesar 3GB untuk masing-masingnya, akan dibanderol harga sejumlah £ 3.299 atau berkisar diangka 3.999 jika ditarik kedalam mata uang dollar. Keduanya pun dinyatakan dapat diupgrade.

Prosesi upgrade bisa diberlakukan menuju ke spesifikasi 8-core maupun 12-core. Secara lebih lanjut, diungkapkan pula bahwa untuk saat ini kedua model New Mac Pro keluaran produsen elektronik terkemuka asal Amerika Serikat dapat diperoleh melalui sejumlah toko ritel milik Apple mitranya maupun secara online. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)