Home » Otomotif » WOW, Ferrari 458 Speciale Hadir dengan Balutan Warna Putih

WOW, Ferrari 458 Speciale Hadir dengan Balutan Warna Putih



Jerman – Tidak dapat dipungkiri bahwa Ferrari merupakan salah satu mobil sport yang mampu menarik minat hati para pecinta dunia otomotif. Dan beberapa bulan lalu, perusahaan otomotif berbasis produksi diranah Italia tersebut meluncurkan inovasi terbarunya bernama Ferrari 458 Speciale dengan balutan warna dasar bergaris hitam dan putih.

WOW, Ferrari 458 Speciale Hadir dengan Balutan Warna Putih

Ferrari 458 Speciale Warna Putih

Dan kini, berdasarkan lansiran dari GTSpirit, Minggu (15/12/2013), pihak produsen asal Italia tersebut kembali memperkenalkan Ferrari 458 Speciale namun dengan balutan warna dasar berbeda, yaitu putih serta bergaris hitam dan perak. Kehadirannya akan dimunculkan pada acara ‘Karaveli Exclusive Cars’ yang dilangsungkan di Jerman.

Jika menilik dari tampilan desainnya memang tidak terlalu jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya. Perbedaan mendasar hanya terletak pada pemberian warnanya saja. Sebagai tambahan informasi, pihak Ferrari menyatakan untuk 458 Speciale keluaran sebelumnya memberikan hasil penjualan luar biasa dimana semua unit terjual habis.

Tentu itu adalah prestasi menakjubkan tersendiri. Dan sebagai pengingat kembali, Ferrari 458 Speciale menggunakan mesin hasil modifikasi dari V8 4.5liter sehingga mampu menjadikannya mesin paling kuat pada versi V8 dengan kemampuan yang diberikan 597hp dan 398lb-ft torsi. Dan bobot bodinya pun dikurangi hingga dapat melaju sampai kecepatan 100 km/jam. Apakah Anda menyukai warna terbarunya? (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)