Home » Techno » LG Secara Resmi Meluncurkan Smartphone Gx

LG Secara Resmi Meluncurkan Smartphone Gx



Korea Selatan – Perusahaan elektronik ternama dengan basis produksi di Korea Selatan kini secara resmi kembali meluncurkan salah satu produk inovasi andalannya, LG Gx. Kehadirannya merupakan kelanjutan dari versi model G keluaran LG. Namun dipastikan perangkat keras ini bukanlah penerus dari G2, melainkan G Pro Lite.

LG Secara Resmi Meluncurkan Smartphone Gx

LG Gx

Peluncuran perangkat keras terbaru dari LG tersebut dilakukan di Korea Selatan. Berdasarkan lansiran dari GSMInsider, Senin (16/12/2013), Gx memiliki besaran dimensi 150.6mm x 76.1mm x 9.2mm sehingga tampak sedikit lebih tebal dibandingkan smartphone tipe G keluaran LG sebelumnya, dan kehadirannya diiringi dengan berat hanya sebesar 167gram.

Disisi lain, smartphone LG Gx hadir dengan layar sebesar 5.5 inci dimana resolusinya 1080p FHD. Kehadiran perangkat tersebut dilengkapi penggunaan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 600 quad-core disertai RAM sebesar 2GB dan moda penyimpanan internal 32GB yang disertai daya tahan penggunaan baterai 3.140 mAh.

Fitur spesifikasi lainnya yang tidak kalah penting yaitu tersedianya kamera utama dibagian belakang sebesar 13 MP dan kamera sekunder bagian depan 2.1 MP. Mengenai penggunaan Jelly Bean, belum ada konfirmasi resmi dari pihak LG, pun demikian dengan ketersediaannya untuk pangsa pasar mana saja. Namun yang pasti, LG Gx diberi label harga $ 800. (Muhammad Noval – sisidunia.com)