Home » Sport » Cedera Membuat Aguero Harus Absen Sebulan

Cedera Membuat Aguero Harus Absen Sebulan



Inggris – Daya gedor tim asuhan Manuel Pellegrini Manchester City bisa jadi akan sedikit berkurang dalam beberapa laga kedepan. Sebab salah satu pemain andalannya dibarisan depan Sergio “Kun” Aguero dipastikan bakal absen setidaknya hingga satu bulan lamanya akibat badai cedera betis menghampiri pesepakbola asal Argentina itu.

Cedera Membuat Aguero Harus Absen Sebulan

Sergio Aguero

Berdasarkan lansiran dari ESPNFC, Senin (16/12/2013), sang pelatih, Manuel Pellegrini, menegaskan hal itu dengan menyatakan, “Saya pikir dia akan absen setidaknya satu bulan.” Sehingga besar kemungkinan striker asal Argentina berusia 25 tahun tersebut tidak bisa memperkuat Manchester City saat sibuknya laga dihari Natal maupun tahun baru.

Cedera yang diderita Sergio Aguero didapat ketika Manchester City bertanding menghadapi Arsenal dimana kala itu tim sekota MU tersebut mampu menumbangkan pemuncak klasemen sementara dengan skor 6-3. Pada pertandingan tersebut, punggawa timnas Argentina itu turut serta menyumbangkan satu gol ketika diawal laga berlangsung.

Sampai sejauh ini, tepatnya dalam 16 laga terakhirnya untuk Manchester City, Aguero telah menjadi pemain paling garang dilini depan ‘The Citizen’ dengan torehan 18 gol. Namun kini Sergio Aguero harus rela masuk kedalam daftar pemain City yang mengalami cedera dimana pemain bertahan Micah Richards, dan juga Nastasic sedang mengalami hal serupa.

Disisi lain, kabar baik pun tengah menghampiri Pellegrini sebab Stevan Jovetic dinyatakan telah pulih dari cedera yang menderanya sejak bulan Oktober lalu. Gelandag serang asal Montenegro berusia 24 tahun yang juga handal ditempatkan pada posisi sayap itu berkemungkinan akan kembali dimainkan setelah sebelumnya hanya sempat bermain sebanyak 3 laga. (Samsul Arifin – sisidunia.com)