Home » Otomotif » Avanza Memiliki Keunggulan Sebagai Mobil Sejuta Umat

Avanza Memiliki Keunggulan Sebagai Mobil Sejuta Umat



Jakarta โ€“ Tidak dipungkiri bahwa untuk saat ini penjualan Toyota sudah mencapai 1,2 juta unit. Sehingga tidak heran atas pencapaian ini, Avanza memiliki julukanmobil sejuta umat. Lalu apa yang menjadi keunggulan Avanza sehingga banyak diminati penduduk Indonesia?.

Avanza Memiliki Keunggulan Sebagai Mobil Sejuta Umat

Diungkapkan oleh Manager Technical Support PT Toyota-Astra Motor (TAM) Sutrimono membenarkan bahwa Avanza memiliki banyak keunggulan yang sangat menguntungkan masyarakat Indonesia. Dimana keunggulan yang pertama adalah memiliki groind clearance yang relative tinggi jika dibandingkan dengan MPV yang lainnya.

Sehingga dapat melaju ketika ada genangan air mencapai ketinggian 60 cm. Ditambah lagi Avanza memiliki turning radius yang baik, sehingga radius putarannya tidak terlalu besar ataupun kecil. Selain itu Avanza memiliki sasi monokok yang cukup kuat dibandingkan sasis yang lain.

Ditambah lagi Avamza memiliki penggerah roda belakang sehingga dapat mengangkat beban berat ketika menanjak. Dalam keterangan persnya, di acara Coaching Clinic 10 Tahun Avanza, Minggu (15/12/2013), Sutrimono mengungkapkan bahwa sasis yang dimiliki Avanza termasuk dalam golongan mobil super.

Sehingga lebih kuat dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu Avanza juga memberikan garansi 3 tahun atau 10 ribu km kepada pelanggan setianya. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa Avanza memiliki kenyamanan yang tidak tertandingi.(Samsul Arifin – SisiDunia.Com)