Home » Techno » Peluncuran Tablet Panasonic Windows 8.1 4K Ditunda

Peluncuran Tablet Panasonic Windows 8.1 4K Ditunda



Jepang – Tablet Windows 8.1 4K hasil inovasi produsen elektronik asal Jepang Panasonic bisa dikatakan telah cukup lama ditunggu kehadirannya. Kabar terakhir menyebutkan peluncurannya akan segera berlangsung tepat pada awal bulan Januari tahun 2014. Namun sepertinya para pecinta dunia teknologi harus sedikit lebih bersabar lagi.

Peluncuran Tablet Panasonic Windows 8.1 4K Ditunda

Tablet Panasonic Windows 8.1 4K

Dilansir dari NeoWin, Sabtu (14/12/2013), tablet berukuran 20 inci tersebut waktu tepat perilisannya mengalami kemunduran. Pihak Panasonic kabar terbarunya menunda proses pengenalan salah satu inovasi terbarunya itu yang sejatinya direncanakan berlangsung bulan Januari 2014, menjadi pertengahan bulan Februari 2014.

Penundaan tersebut dirumorkan karena ditemukan adanya masalah pada perangkat Tablet Windows 8.1 4K itu. Meskipun tidak diungkapkan secara resmi oleh Panasonic, namun berdasarkan sumber lansiran kemungkinan besar proses penggabungan sejumlah bagian baru didalam tatanan perangkat tablet keluaran Panasonic tersebut harus dilakukan.

Dan temuan masalah itu kabarnya akan turut serta mengubah sedikit desainnya saat ini. Walaupun dikabarkan pengubahan nantinya dilakukan, tetapi label harga Toughpad 4K UT-MB5 tersebut tetap sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya, yaitu sebesar $ 5.999 khusus untuk wilayah pangsa pasar Amerika Serikat.

Lebih jauh, selain memiliki ukuran layar 20 inchi, Tablet Windows 8.1 4K nantinya akan hadir dengan perangkat lunak Windows 8.1 Pro dan dilengkapi chip gratis NVIDIA GeForce GT 745M dengan VRAM sebesar 2GB serta dan webcam 720p. Kemudian tablet keluaran Panasonic itu berjalan pada prosesor Intel Core 1.9 GHz, moda penyimpanan 256GB dan RAM sebesar 8GB. (Muhammad Noval – sisidunia.com)