Home » Otomotif » Mitsubishi Lancer EVO XI Akan Mendapat Nama Baru

Mitsubishi Lancer EVO XI Akan Mendapat Nama Baru



Jepang – Setelah cukup lama ditunggu kabar kehadirannya, generasi berikutnya Mitsubishi Lancer Evolution XI 2016 dikabarkan masih terus dalam tahap pengembangan dimana kedepannya berkemungkinan memiliki nama yang jelas berbeda dari perkiraan banyak pihak namun kehadirannya dinyatakan tetap diiringi berbagai spesifikasi menarik dan canggih.

Mitsubishi Lancer EVO XI Akan Mendapat Nama Baru

Mitsubishi Lancer

Lansiran pada TorqueNews, Sabtu (14/12/2013), Osamu Masuko selaku CEO Mitsubishi menyatakan bahwa model keluarannya yang terbaru memiliki gaya Evolution berbeda dari sebelumnya dengan disertai teknologi inovatif. Sehingga kinerjanya juga akan menjadi lebih baik tanpa terkecuali penggunaan bahan bakar yang lebih hemat lagi.

Disampaikan pula generasi Mitsubishi Lancer Evolution berikutnya turut serta menghadirkan teknologi plug-in hybrid EV dengan performa lebih baik dan efisien. Gaya tampilan arsitektur berbeda dari yang sebelumnya, mengingat inovasi terbaru dari Mitsubishi tersebut tak akan menggunakan platform Renault.

Kemudian kemunculannya nantinya juga mendapat sokongan dari injeksi langsung mesin diesel turbo dan dinyatakan telah terbukti S-AWC atau super ‘All-Wheel Control’ dimana besar kemungkinan berdasarkan hasil versi revisi yang telah disempurnakan. Ditambahkan pula, kehadiran teknologi hybrid baru tersebut bisa memberi hasil tenaga lebih banyak terhadap kinerjanya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)