Home » Otomotif » Ducati Kembali Merambah India

Ducati Kembali Merambah India



New Delhi โ€“ Sebagaimana yang diketahui bahwa Ducati dahulunya pernah menjajal pasaran sepeda motor yang ada di India. Sayangnya dikarenakan satu lain hal, pabrikan sepeda motor yang berasal dari Italia tersebut harus keluar dari India. Namun kabarnya kini Ducati telah resmi menyatakan dirinya kembali lagi. Seperti yang dilansir dari Autocar India, Jumat (13/12/2013), bahwa perusahaan otomotif yang memiliki markas di Bologna tersebut kini kembali ke India. Berbeda dari tahun 2008 yang dulunya Ducati menggandeng perusahaan lokal, kini mereka kembali lagi namun berdiri sendiri.

Ducati Kembali Merambah India

Dengan membuka lembaran baru, Ducati ingin mengubur masa lalunya untuk berusaha dalam meningkatkan layanan dan juga jaringan diler yang ada di India. Dimana perluasan tersebut akan beriringan sejalan dengan waktu.

Dalam keterangan persnya, Ducati Vice President Sales and Marketing Cristiano Silei, mengungkapkan bahwa India adalah salah satu Negara yang cukup penting atas strategi global yang ada di masa depan. Hadirnya kembali Ducati di pasar India, maka mereka berjanji akan memberikan sebuah pelayanan premium dan juga layanan diler yang sesuai dengan standar global.

Memang pada tahun 2008 lalu, tidak banyak warga India yang menyukai produk Ducati. Hal ini tidak lain karena ada beberapa hal yang menyebabkan pelanggan India kecewa. Namun kembalinya Ducati untuk kali ini, diharapkan dapat terus berkembang bersama. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)