Home » Sport » Di Milan, Honda Warisi Nomor Punggung 10

Di Milan, Honda Warisi Nomor Punggung 10



Milan – Milan akhirnya menjadi klub yang mendapat tanda tangan pemain Jepang, Keisuke Honda. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang dan second striker tersebut bermain untuk klub Rusia, CSKA Moscow.

Di Milan, Honda Warisi Nomor Punggung 10

Keisuke Honda

Kabar mengenai kepastian Honda merapat ke Milan disampaikan langsung oleh Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani. Tanggal 30 Desember nanti, pemain kelahiran 13 Juni 1986 tersebut akan datang ke markas AC Milan dan memulai debutnya pada tanggal 3 Januari 2014.

Mengenai nomor punggung yang akan dikenakan oleh Honda, pemain Jepang tersebut akan memakai Jersey nomor 10 yang sebelumnya dipakai oleh Clarence Seerdorf.

Seperti yang dilansir oleh Football Italia (13/12/2013), Galliani mengatakan bahwa nomor punggung 10 itu memang adalah berdasarkan permintaan Honda. Pihak AC Milan juga tidak merasa keberatan jika nomor tersebut dipakai oleh pemain barunya.

Galliani juga menambahkan bahwa Honda adalah pemain yang baik dan diharapkan mampu mengangkat prestasi Milan. Kontrak yang diberikan untuk Honda adalah 3,5 tahun dan akan berakhir pada 2017 mendatang. (Samsul Arifin – sisidunia.com)