Home » Otomotif » Honda Ridgeline Next-Generation Direncanakan Hadir Tahun 2015

Honda Ridgeline Next-Generation Direncanakan Hadir Tahun 2015



California – Layaknya produsen otomotif lain yang terus meluncurkan inovasi-inovasi terbaru, kegiatan serupa pun dilakukan oleh produsen otomotif ternama berbasis di Jepang, Honda. Produksi model Ridgeline dimana saat ini masih terus berlangsung, kabarnya telah mendapat desain ulang dari pihak pengembang dan akan segera diluncurkan.

Honda Ridgeline Next-Generation Direncanakan Hadir Tahun 2015

Sketsa Honda Ridgeline Next-Generation

Melansir dari Edmunds, Rabu (11/12/2013), produksi desain Ridgeline pertama akan segera dihentikan pada pertengahan 2014 dan sebagai gantinya dimungkinkan dalam waktu dua tahun kedepan, Ridgeline Next-Generation bisa dihadirkan dipasaran. Kehadirannya pun diharapkan dapat setenar keluaran pertama dimana disampaikan dalam 11 bulan pertama ditahun ini penjualan sudah mencapai 16.160 unit.

Wakil Presiden Senior dari Operasi Otomotif untuk American Honda Motor Co. mengatakan Ridgeline Next-Generation mempunyai peran besar dan penting didalam menciptakan penilaian tambahan baru dimata masyarakat luas pada jenis produksi keluaran Honda dengan mengambil bentuk maupun fungsi pada segmen kendaraan besar, truk pick-up.

Sebuah tampilan menarik sketsa gambar dari Ridgeline Next-Generation pun telah dimunculkan meskipun tidak disampaikan secara jelas, nyata, dan mendalam mengenai spesifikasi teknisnya maupun banderol harga kendaraan berbentuk truck pick-up keluaran terbaru dari Honda tersebut termasuk pangsa pasar tujuannya nanti. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)