Home » Sport » City Percaya Diri Melangkah Ke Babak 16 Besar Liga Champions

City Percaya Diri Melangkah Ke Babak 16 Besar Liga Champions



Manchester – Tampil dengan serangan yang rapi dan mampu bangkit dari ketertinggalan, membuat Manchester City akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2013/14. Klub asal Inggris tersebut berhasil menaklukkan tuan rumah, Bayern Munich dengan skor 3-2 (12/12/2013).

City Percaya Diri Melangkah Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester City

Hasil tersebut otomatis membawa James Milner dkk bertemu dengan tim lainnya yang sebelumnya telah memastikan masuk ke babak knock off. Poin yang dikumpulkan oleh City menyamai Bayern Munchen namun hanya kalah dalam selisih gol dengan klub asal Jerman tersebut.

Dengan begitu, City harus bersiap akan bertanding dengan klub kuat lainnya. Prediksi yang berkembang untuk calon lawan City adalah Barcelona atau Borussia Dortmund. Namun semuanya harus menunggu hasil pengundian yang akan digelar pada tanggal 16 Desember mendatang.

Kepada Daily Star (12/12/2013), James Milner mengungkapkan bahwa timnya percaya diri untuk masuk ke babak 16 besar Liga Champions 2013/14. Ia tidak akan memikirkan siapa yang nantinya akan menjadi lawan City karena lebih penting untuk fokus kepada diri sendiri. (Samsul Arifin – sisidunia.com)