Home » Otomotif » BMW Resmi Luncurkan Versi M3 2015

BMW Resmi Luncurkan Versi M3 2015



Jerman – Produsen terkemuka asal Jerman BMW tampak jelas ingin terus memberikan inovasi terbarunya didunia otomotif. Kabar terbaru yang disampaikan pihak perusahaan kini secara resmi meluncurkan BMW M3 2015. Setelah sebelumnya hanya bocoran gambar desainnya saja yang muncul, sekarang diperlihatkan pula sejumlah detail spesifikasinya.

BMW Resmi Luncurkan Versi M3 2015

BMW M3 2015

Secara keseluruhan, BMW M3 2015 dinyatakan memiliki bobot yang lebih ringan dari keluaran desain sebelumnya, lebih efisien, dan akan mendapat enam motor silinder torquier. Detailnya, lansiran pada LeftLaneNews, Kamis (12/12/2013), pada bagian samping sisi depan terdapat pahatan untuk ventlasi fender.

Lebih lanjut, model kabin M3 erat sekali dengan standar 3-Series. Kemudian dibagian dalam tepatnya di atas dashboard dekat kemudi tersedia sebuah layar tablet berukuran 6.5 inci. Kehadirannya pun diiringi adanya sistem peringatan sehingga penggunanya bisa lebih waspada terhadap kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat bersenggolan dengan kendaraan lain.

Dan nantinya, para peminat dari BMW M3 2015, akan mendapat dua pilihan yaitu pengemudian secara manual serta dual-clutch gearbox otomatis dimana keduanya telah dirancang ulang dengan tujuh pergerakan pada pergantian gigi yang mempunyai fungsi berbeda satu sama lain. Jika menilik dari tampilan desain maupun sekilas spesifikasinya memang tampak sangat menarik.

Namun sayang belum ada keterangan resmi kapan waktu tepat BMW M3 2015 tersebut akan diluncurkan ke pasar otomotif serta akan singgah dipangsa pasar mana saja maupun nominal biayanya. Rumornya, produk terbaru milik BMW itu segera hadir di dealer Detroit, US, pada awal musim setelah melakoni “North American International Auto Show.” (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)