Home » Sport » Ronaldo Catatkan Namanya Sebagai Pemain Tersubur Di Fase Penyisihan Liga Champions

Ronaldo Catatkan Namanya Sebagai Pemain Tersubur Di Fase Penyisihan Liga Champions



Copenhagen – Nama Ronaldo kembali dicatat dalam rekor dunia sepak bola. Kali ini ia disebut sebagai pemain dengan gol terbanyak di fase penyisihan Liga Champions.

Ronaldo Catatkan Namanya Sebagai Pemain Tersubur Di Fase Penyisihan Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Saat menghadapi Copenhagen di Parken Stadium, (11/12/2013), Real Madrid mampu meraih kemenangan 2-0. Dan salah satu gol adalah dari kaki Ronaldo, sedangkan gol lainnya dicetak oleh Luka Modric.

Dengan tambahan 1 gol tersebut, maka Ronaldo telah mengumpulkan 9 gol sejak fase penyisihan Liga Champions 2013/14 digelar. Dan gol tersebut mengantarkan Ronaldo sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 9 gol di babak penyisihan Liga Champions.

Menurut catatan Infostrada Live, beberapa nama bintang yang sebelumnya tercatat adalah Hernan Crespo, Filippo Inzaghi, Zlatan Ibrahimovic, dan Ruud van Nistelrooy. Namun kesemuanya hanya mampu mecetak 8 gol.

Tahun lalu, Ronaldo mampu mencetak 12 gol di Liga Champions. Dan bukanlah hal yang mustahil jika pada Liga Champions tahun ini, ia mampu mencetak lebih banyak gol lagi jika Madrid tetap mampu bertahan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)