Home » Otomotif » Potongan Mobil Bekas Kecelakaan Paul Walker Dicuri Orang

Potongan Mobil Bekas Kecelakaan Paul Walker Dicuri Orang



Los Angeles โ€“ Meninggalnya aktor Paul Walker dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada minggu lalu, memang menyita perhatian khalayak ramai. Bahkan atas kejadian ini, ada seorang remaja yang harus ditangkap kepolisian setempat dikarenakan berusaha untuk mencuri komponen mobil yang menewaskan Walker dan temannya.

Potongan Mobil Bekas Kecelakaan Paul Walker Dicuri Orang

Seperti yang dilansir dari USA Today, Senin (9/12/2013), dikabarkan polisi telah menangkap seorang pria yang berusia 18 tahun bersama dengan rekannya mengambil atap dari Porsche Carerra GT yangakan diderek dari lokasi kejadian ke tempat yang lainnya.

Dimana awal ceritanya adalah ketika mobil Porsche Carerra GT tersebut diderek, memang banyak dari penggemar Paul yang mengikutinya. Namun pada saat trus berhenti di lampu merah, sang sopir melihat ada seorang pria yang telah lari dari mobilnya dengan membawa sebagian dari reruntuhan mobil tersebut.

Namun setelah diruntut, pria tersebut bernama Jameson Witty yang berhasil ditangkap oleh petugas di rumhanya. Dengan mengantongi surat penggeledahan, kepolisian setempat mendapatkan sebuah potongan atap dari Porsche Carrera GT yang hancur.

Sepertinya dalam melakukan aksinya, Witty tidak melakukannya sendirian, karena polisi saat ini sedang mencari tersangka yang kedua atas tuduhan pencurian dan sabotase dari barang bukti kecelakaan Paul Walker. Dimana tersangka yang kedua ini diprediksi berumur sekitar 25 tahun.

Sedangkan untuk persembahan terakhirnya mengenang Paul Walker, pihak tim produksi Fast and Furios telah merilis video gabungan dari seri pertama hingga akhir Fast and Furious. Dimana video tersebut memiliki durasi 2 menit 5 detik dan setelah dirilis sejak 4 Desember lalu, video ini telah diunduh sekitar 25 juta orang. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)