Home » Otomotif » Hyundai Munculkan Konsep Terbaru Bernama Intrado

Hyundai Munculkan Konsep Terbaru Bernama Intrado



Korea Selatan – Inovasi pengembangan teknologi didunia otomotif tampak terus dilakukan perusahaan terkemuka berbasis di Korea Selatan Hyundai. Kabar terbarunya, pihak produsen terkait telah mengumumkan secara resmi kehadiran konsep terbaru mereka bernama Intrado melalui sebuah tampilan foto dimana perkenalan lebih jauh akan berlangsung pada bulan Maret tahun 2014.

Hyundai Munculkan Konsep Terbaru Bernama Intrado

Hyundai Konsep Intrado

Melansir dari WorldCarFans, Selasa (10/12/2013), konsep Intrado segera diperlihatkan diajang Geneva Motor Show yang berlangsung pada bulan Maret tahun 2014. Rincian atau detail spesifikasi lebih mendalam nantinya akan disampaikan oleh Hyundai beberapa waktu menjelang pagelaran ajang otomotif di Geneva, Swiss, dilangsungkan.

Dan bocoran spesifikasi terungkap saat ini, Intrado dikabarkan terbuat dari berbagai bahan yang ringan sehingga nantinya bisa memberikan pengaruh signifikan terhadap daya pacu kendaraan tersebut. Kecepatannya nanti ditengarai akan mampu melaju kurang dari 12.5 detik untuk menempuh jarak perjalanan sejauh 0-62 mph.

Kemampuan waktu laju tersebut tentunya lebih cepat jika dibandingkan dengan mesin produk Hyundai sebelumnya, ix35 Fuel Cell. Kemunculan konsep tersebut merupakan hasil inspirasi dari Fluidic Sculpture 2.0 dengan sejumlah kemiripan pada beberapa bagiannya. Namun kehadirannya dipastikan berlaku di Geneva tanpa ada keterangan lanjutan pangsa pasar lainnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)