Home » Techno » Ponsel Dipasang Airbag ?

Ponsel Dipasang Airbag ?



Tokyo โ€“ Fungsi dari airbag yang pada umumnya diletakkan di mobil-mobil memang digunakan sebagai fitur keamanan. Tahukah Anda bahwa saat ini juga dikembangkan fitur keamanan airbag di smartphone yang sedang dikembangkan oleh Honda.

Ponsel Dipasang Airbag ?

Memang tidak dipungkiri bahwa Honda dikenal sebagai produsen otomotif. Namun sepertinya, Honda akan mencoba melakukan sebuah riset yang nantinya digunakan seperti case di ponse yang dapat mengeluarkan airbag yang sama seperti yang digunakan di mobil.

Seperti yang dilansir dari DailyMail, Minggu (8/12/2013), sepertinya nanti aksesoris ini akan membuka airbag yang berfungsi sebagai perlindungan pada saat ponsel jatuh dari ketinggian. Aksesoris ini memiliki nama Case N yang dapat memberikan jaminan kepada para penggunanya sehingga tahan benturan ketika jatuh.

Honda meletakkan sekitar enam kantung udara yang diletakkan di seluruh bagian dari aksesoris itu. Namun saying, Honda tidak memproduksi missal aksesoris Case N ini. Karena produsen mobil asal Jepang ini hanya sebagai marketing dari mobil baru Honda yaitu N-WGN. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)