Home » Otomotif » Toyota Avanza Peringati 10 Tahun Keberadaannya di Indonesia

Toyota Avanza Peringati 10 Tahun Keberadaannya di Indonesia



Jakarta โ€“ Keberadaan Toyota Avanza kini tak terasa sudah meramaikan pasar otomotif Indonesia hampir selama 10 tahun. Sehingga pada hari ini pihak Toyota menggelar perayaan atas mobil yang memiliki julukan sejuta umat ini.

Toyota Avanza Peringati 10 Tahun Keberadaannya di Indonesia

Dalam keterangan persnya, Sabtu (7/12/2013), Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas capaian Toyota Avansa dengan keluarga Indonesia.

Karena waktu selam 10 tahun terbilang bukan waktu yang singkat. Jika diruntut kembali, Toyota Avanza mulai diperkenalkan ke pasaran untuk kali pertamanya di tanggal 11 Desember 2013. Ketika akan melahirkan Avanza, diperlukan riset yang cukup panjang ketika mendesain mobil yang sesuai dengan karakteristik dan juga geografis dari letak Indonesia.

Tidak lupa dalam acara tersebut, Johnny mengucapkan puji syukur atas semua dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia terhadap Toyota Avanza selama 10 tahun ini. Dengan adanya dukungan dan juga kepercayaan masyarakat Indonesia Toyota Avanza mampu melengkapi semua impian dari rakyat Indonesia. (Rindi Ayunda – SisiDunia.com)