Home » Otomotif » Wujud Ford Mustang 2015 Terpampang di Majalah Otomotif

Wujud Ford Mustang 2015 Terpampang di Majalah Otomotif



Detroit โ€“ Sebagaimana yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Ford Mustang akan segera hadir pada tanggal 5 Desember 2013 besok, kini dalam sebuah sampul di majalah otomotif terlihat gambar dari penampakan muscle car legendaries yang berasal dari Amerika Serikat ini.

Wujud Ford Mustang 2015 Terpampang di Majalah Otomotif

Seperti yang dikutip dari Worldcarfans, Rabu (4/11/2013), sepertinya Ford Mustang 2015 ini akan memiliki penampakan baru dimana bagian depannya sudah berevolusi. Dimana grill yang cukup menonjol ini sudah terintegrasi dengan lampu LED daytime running light.

Ditambah lagi di mobil ini sudah menggunakan logo Mustang yang terbaru dalam rangka memeriahkan hari jadi Mustang yang ke-50. Selain itu Ford Mustang 2015 ini juga dilengkapi dengan hood mengembung, splitter depan serta side skirt aerodinamis.

Varian terbaru dari Mustang ini memiliki gaya sporty yang terlihat jelas dari garis otot serta garis atap yang sangat berkarakter. Sedangkan untuk bagian buritannya, Ford Mustang 2015 ini memiliki lampu belakang yang memiliki ciri khas Mustang dengan panel hitam yang bertuliskan logo Mustang terbaru, system knalpot ganda serta diffuser belakang.

Untuk mesinnya, mobil ini memiliki kapasitas 2.3 liter dengan empat silinder EcoBoost yang dapat menghasilkan daya mencapai 275 HP hingga 310 HP. Ford Mustang 2015 juga memberikan varian mesin yang lainnya seperti mesin V6 3.7 liter 305 HP, dan V8 5.0 liter dengan 420 HP. (Mohammad Noval – SisiDunia.Com)