Home » Sport » DC United Minati Pemain Timnas U-19

DC United Minati Pemain Timnas U-19



Jakarta – Kesempatan kini dibuka untuk pemain Indonesia yang ingin merumput ke luar negeri. Karena DC United yang bermarkas di Amerika Serikat akan datang ke Indonesia untuk melakukan ujicoba dengan 2 klub sepak bola Indonesia.

DC United Minati Pemain Timnas U-19

Erick Thohir

Klub yang terpilih untuk bertanding melawan DC United adalah Persib Bandung dan Arema Indonesia. Bukan hanya itu saja, karena kehadiran DC United ke Indonesia juga disertai misi untuk mendapatkan pemain yang bisa dibawa ke markas mereka.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh co owner DC United, Erick Thohir dihadapan wartawan yang menemuinya (04/12/2013). Menurut pengusaha yang juga pemilik Inter Milan tersebut, sorotan DC United lebih kepada pemain timnas U-19. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk pemain lainnya.

Erick Thohir akan menyerahkan pemilihan pemain kepada coach Ben karena pelatih lebih tahu standar seperti apakah yang bisa direkrut sebagai pemain nantinya. Tentu saja Erick Thohir juga tidak ingin merusak konsentrasi timnas U-19 yang kini masih melakukan pemusatan latihan di Batu.

Sebelum ini, Andik Vermansyah dan Syamsir Alam juga pernah menjadi guest player di DC United. Namun kedua pemain tersebut masih dirasa kurang memenuhi syarat kebutuhan tim. (Samsul Arifin – sisidunia.com)