Home » Otomotif » Penampilan Terbaru Vespa Segway

Penampilan Terbaru Vespa Segway



Madrid โ€“ Saat ini kendaraan roda dua yang menggunakan tenaga listrik dengan cara menyeimbangkan badan atau Segway sudah mulai populer di masyarakat luas. Bahkan untuk saat ini kendaraan personal ini sudah mulai di berbagai tempat seperti di tempat-tempat perbelanjaan, tempat rekreasi dan dapat juga difungsikan sebagai kendaraan troli.

Penampilan Terbaru Vespa Segway

Kendaraan ini termasuk memiliki bentuk yang unik dan juga praktis. Sehingga tidak jarang banyak digunakan sebagai alternatif pilihan pengganti sepeda atau motor. Memang sejak diperkenalkan di tahun 2001, Segway tidak mengalami banyak perubahan dari segi desain.

Namun Bel & bel baru melakukan perubahan di desainnya sehingga segway terlihat lebih menarik. Seperti yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/12/2013), Segway yang dirancang oleh perusahaan asal Spanyol ini memiliki tubuh vespa klasik yang dipergunakan sebagai badan segway.

Bahkan Bel & Bel memberikan nama Vespa Segway. Dimana kendaraan ini memiliki nilai yang tinggi karena pengerjaan atas kendaraan listrik ini dibuat hand-made dengan menggunakan part yang berasal dari Piaggio asli.

Yang menarik adalah, para pelanggan dapat memesan Vespa Segway yang dapat disesuaikan dengan seleranya. Untuk diketahui bahwa Vespa Segway ini menggunakan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 1,34 hp.

Jika Anda mengisi baterainya secara penuh, maka vespa Segway ini dapat melaju sampai 30-35 km. Sayangnya pihak Bel & Bel hanya memproduksinya dalam jumlah terbatas, karena untuk satu unitnya membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 15 hari. Vespa Segway ini dibandrol dengan harga 2.899 Euro atau sekitar Rp46 jutaan. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)