Home » Otomotif » Chevrolet Mengurungkan Meluncurkan Aveo Sedan

Chevrolet Mengurungkan Meluncurkan Aveo Sedan



Bangkok โ€“ Tidak dipungkiri bahwa dalam beberapa bulan kemarin. Chevrolet sedang melakukan uji coba terhadap sedan Aveo produksinya. Sayangnya, divisi Export Sales and South East Asia Distributor Operations, Akshay Jaising, yang berada di Thailand mengabarkan sesuatu hal yang cukup mengejutkan.

Chevrolet Mengurungkan Meluncurkan Aveo Sedan

Diakui oleh Akshay Jaising bahwa mahalnya pajak sedan membuat pihaknya mengurungkan untuk meluncurkan sedang yang memiliki nama Sonic ini. Dalam keterangan persnya kepada wartawan sisidunia, Senin (2/12/2013), bertempat di Bangkok, Thailand, Akshay mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini sepertinya, Aveo jenis sedang tidak akan dipasarkan ke Indonesia dikarenakan pajak yang terlalu tinggi.

Selain itu Akshay juga berpendapat bahwa Aveo sedan miliknya akan memiliki harga yang terpaut tinggi jika dibandingkan dengan varian hatchback dikarenakan pajak untuk sedang di Indonesia relative tinggi.

Bahkan harganya diperkirakan akan terpaut jauh sekitar Rp 30 juta dari Sonic hatchback. Namun masih ada kesempatan di pangsa pasar Aveo hatchback. Namun untuk saat ini pihaknya masih akan terus memantau dan menunggu waktu yang tepat untuk dapat meluncurkan Aveo sedan di Indonesia. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)