Home » News » Atas Nama SBY, Menag Minta Maaf Tidak Dapat Hadir Dalam IICM

Atas Nama SBY, Menag Minta Maaf Tidak Dapat Hadir Dalam IICM



Jakarta – Dalam acara International Islamic Conference on Media yang berlangsung di Hotel Shangrila, Jakarta memang rencana semua akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun sayang, SBY berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Menteri Agama Suryadharma Alie.

Atas Nama SBY, Menag Minta Maaf Tidak Dapat Hadir Dalam IICM

Dalam sambutan pertama untuk membuka acara konfrensi yang berlangsung tingkat internasional tersebut, Suryadharma Alie menyampaikan permintaan maaf SBY.

Pada saat membuka acara bertempat di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (3/12/2013), Suryadharma Alie mengungkapkan bahwa Presiden Sby berhalangan hadir dikarenakan membuka acara konvensi tingkat Menteri ke-9 WTO di Bali dan menugaskannya untuk membuka konferensi ketiga IICM.

Di dalam sambutannya, Suryadharma juga mengucapkan selamat yang diperuntukkan bagi seluruh anggota delegasi yang hadir serta memberikan apresiasi atas kegiatan yang memiliki tajuk “media and social and responsibility”.

Bahkan atas nama Presiden SBY, Suryadharma juga menyampaikan ucapan selamat datang. Sebagai informasi bahwa IIMC ini akan berlangsung dari tanggal 3-5 Desember 2013. Dimana para peserta yang hadir berjumlah 400 orang yang berasal dari 55 negara anggota ASEAN.

Di ajang ini yang menjadi pembicara utama seperti mantan wakil Presiden Jusuf Kalla, Erick Thohir, CEO Cordoba TV Spain, CEO Islam Channel UK, CEO Iqraa TV, akademisi, CEO Sahara Channel Group, Parni Hadi, salam world, Haidar Bagir, Menkominfo Saudi Arabia, dan masih banyak yang lainnya. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)