Home » Sport » Wenger Belum Mendapat Kepastian Perpanjangan Kontrak

Wenger Belum Mendapat Kepastian Perpanjangan Kontrak



London – Ditengah prestasi Arsenal yang semakin membaik musim ini, kabar kurang menggembirakan justru datang dari pelatih klub asal London tersebut, Arsene Wenger, yang belum mendapat sodoran kontrak baru.

Wenger Belum Mendapat Kepastian Perpanjangan Kontrak

Arsene Wenger

Sejatinya kontrak Wenger akan berakhir musim ini. Namun pihak Arsenal belum memberikan sinyal apakah tetap mempertahankan pelatih asal Prancis tersebut ataukah tidak.

Memang pernah ada rumor yang mengatakan Arsenal akan mencari pelatih baru seiring dengan prestasi Arsenal yang kurang meyakinkan dalam beberapa musim. Namun musim ini, The Gunners masih kokoh dipuncak klasemen Liga Inggris dengan poin 28 dari 12 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Mengenai hal tersebut, Wenger memberikan komentar melalui Sky Sports (29/11/2013) dengan mengatakan bahwa para fans tidak perlu kuatir dengan komitmennya kepada Arsenal.

Wenger juga menambahkan bahwa dirinya merasa telah melakukan tugasnya dengan baik dan lebih memikirkan bagaimana agar pemainnya bisa bermain dengan senyaman mungkin disetiap pertandingan yang diikuti oleh Arsenal. (Muhammad Noval – sisidunia.com)