Home » Otomotif » Mazda2 Diperuntukkan Bagi Kaum Hawa

Mazda2 Diperuntukkan Bagi Kaum Hawa



Tokyo – Saat ini Mazda2 sedang dikembangkan. Bahkan produsen mobil Mazda kabarnya saat ini sedang mengembangkan hatchback lima pintu yang nantinya akan dibuat menjadi feminism.

Mazda2 Diperuntukkan Bagi Kaum Hawa

Seperti yang dikutip dari Worldcarfans, Rabu (27/11/2013), nantinya Mazda2 dengan tampilan baru ini akan hadir pada tahun 2014. Nampaknya, desain cantik dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut membidik konsumen wanita sebagai target utamanya.

Diungkapkan oleh kepala desain Mazda Eropa, Peter Birtwhistle, bahwa diprediksi mobil ini akan lebih laku untuk pasaran Asia jika dibandingkan dengan Eropa. Hal ini dikarenakan model ini memang diperuntukkan bagi konsumen wanita.

Bahkan Bithwhistle juga mengungkapkan bahwa dalam Mazda2 ini tidak akan menggunakan garis tegas yang pada umumnya dipergunakan untuk memberi kesan berotot. Nantinya style yang digunakan tidak terlalu banyak memberikan visual otot sehingga mobil ini nampak cantik.

Untuk diketahui bahwa Mazda2 ini akan menggunakan mesin MZR 1,5L In-line dengan 4 cylinder, dilengkapi dengan DOHC 16 valve yang memiliki kapasitas 1,498 cc. Selain itu mesinnya juga dilengkapi dengan teknologi S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control), sehingga mampu mengeluarkan tenaga menca[ai 76 kW dengan torsi 135 Nm. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)