Home » Sport » Batistuta Ingin Masuki Dunia Kepelatihan Di Eropa

Batistuta Ingin Masuki Dunia Kepelatihan Di Eropa



Buenos Aires – Salah satu legenda hidup Argentina, Gabriel Omar Batistuta sepertinya ingin kembali eksis dilapangan hijau. Tentunya bukan lagi sebagai pemain, namun sebagai pelatih.

Batistuta Ingin Masuki Dunia Kepelatihan Di Eropa

Gabriel Batistuta

Mantan bomber Fiorentina dan AS Roma ini ingin serius menekuni dunia kepelatihan. Untuk itu ia berencana untuk kembali ke Eropa untuk memperdalam dunia kepelatihan disana.

Sebelumnya, Batistuta pernah mencobanya dikampung halamannya sendiri, Argentina. Namun sayang, karier kepelatihannya tidak secemerlang seperti saat ia masih aktif sebagai pemain.

Seperti yang dilansir dari Adkronos (26/11/2013), Batistuta mengutarakan keinginannya untuk serius menjadi pelatih yang sukses. Untuk itu ia harus banyak belajar bagaimana mengatasi masalah yang biasanya ditemui oleh seorang pelatih sepak bola.

Ia juga mengakui bahwa dirinya kurang beruntung di Argentina sebagai pelatih. Karena itu ia berniat untuk kembali ke Eropa dan bertemu dengan banyak orang yang memang ahli dalam bidang tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)