Home » Otomotif » Lorenzo Pamer Keahlian Menggunakan R6 di Sentul

Lorenzo Pamer Keahlian Menggunakan R6 di Sentul



Jakarta โ€“ Tepatnya pada tanggal 1 Desember 2013 nanti, Indonesia akan kedatangan Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP. Dalam acara Yamaha ASEAN Cup Race yang akan berlangsung di Sentul, rencananya Lorenzo akan menggunakan motor besar milik Yamaha yaitu R6.

Lorenzo Pamer Keahlian Menggunakan R6 di Sentul

Kedatangan dari juara dunia ajang MotoGP 2010dan 2012 tersebut ke Indonesia adalah untuk yang ke-8 kalinya. Rencananya nanti Lorenzo akan mengitari trek dari Sentul besar. Dengan hadirnya aksi dari Lorenzo ini menandakan dibukanya ajang Yamaha ASEAN Cup Race.

Dalam keterangan persnya, Selasa (26/11/2013), General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengungkapkan bahwa hadirnya Lorenzo di Sentul besar ini memberikan kesempatan masyarakat untuk dapat melihat aksi dari Lorenzo.

Terlebih lagi sejak kedatangan Valentino Rossi di kelas 125 cc yang ada di Sentul pada tahun 1997 lalu, dapat dijadikan sebagai pemuas dahaga dari para pecinta MotoGP. Dengan demikian ini akan menjadi sebuah kenangan manis yang akan selalu dikenang, ungkap Eko.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga dimanjakan untuk dapat melihat paddock MotoGP, booth-booth Yamaha serta ada pula sebuah museum Yamaha MotoGP, Untuk museum, Anda dapat melihat beberapa motor Yamaha yang bersejarah sepanjang ajang MotoGP. Bahkan motor dari jaman Kenny Roberts, Valentino Rossi sampai Lorenzo aja di pameran tersebut. (Samsul Arifin SisiDunia.Com)