Home » News » AS Diterjang Badai, Mengganggu Arus Mudik Perayaan Thanksgiving

AS Diterjang Badai, Mengganggu Arus Mudik Perayaan Thanksgiving



Washington โ€“ Hampir sebagian besar dari wilayah Amerika Serikat (AS), saat ini diterjang badai besar. Dengan adanya badai ini maka membuat arus mudik dari perayaan Thaksgiving yang diprediksi mengalami arus puncak nya pada minggu ini menjadi terganggu.

AS Diterjang Badai, Mengganggu Arus Mudik Perayaan Thanksgiving

Tidak dipungkiri bahwa selama perayaan Thaksgiving tradisi mudik warga AS selalu dilakukan setiap tahunnya. Bahkan hampir seluruh warga AS akan melakukan perjalanan mudik ini hanya untuk berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.

Seperti yang dilansir dari Associated Press, Senin (25/11/2013), ahli cuaca dari Badan Cuaca Nasional AS (WNS), Tom Bradshaw mengungkapkan bahwa dengan adanya badai ini membuat para pemudik yang akan merayakan hari Thaksgiving menjadi terganggu perjalanannya.

Untuk diketahui bahwa pada minggu lalu badai ini pertama kali menerjang wilayah pesisir barat AS. Bahkan dengan badai tersebut mengakibatkan korban tewas sebanyak delapan orang. WNS sendiri menyatakan bahwa badai ini bergrak dari wilayah timur ke selatan.

Bencana tersebut juga membawa hujan lebat, angin kencang dan juga salju. Pada tahun ini perayaan Thanksgiving akan berlangsung pada Kamis, 28 November 2013. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)