Home » Sport » Timnas U-23 Juarai MNC Cup

Timnas U-23 Juarai MNC Cup



Jakarta – Seperti yang ditargetkan semula, timnas U-23 akhirnya bisa menjuarai turnamen MNC Cup tahun ini. Poin sempurna didapatkan oleh Andik Vermansyah dkk setelah pada pertandingan terakhir mampu menundukkan Maladewa dengan skor 2-1.

Timnas U-23 Juarai MNC Cup

Ramdani Lestaluhu

Diatas kertas Indonesia memang lebih dijagokan ketimbang lawannya. Namun Maladewa sepertinya mampu memberikan perlawanan yang membuat tuan rumah sedikit khawatir.

Berawal dari kejutan gol yang dicetak oleh pemain Maladewa di menit ke 12, timnas U-23 langsung membenahi gaya permainan mereka agar terlihat lebih rapi dan disiplin.

Gempuran demi gempuran yang dilakukan oleh pemain Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 22 lewat kaki Yohanes Pahabol. Gol tersebut adalah hasil kerjasama yang baik antara Andri Ibo, Alvin dan Ramdani Lestaluhu.

Setelah turun minum, serangan Indonesia nampak belum berkurang. Lewat kecepatan kedua sayap, anak asuh Rahmad Darmawan ini beberapa kali membuat jantung pertahanan Maladewa terus terancam.

Gol kemenangan Indonesia akhirnya tercipta dimenit ke 76 lewat kaki Dendi Santoso. Hasil ini tentu saja memberikan kepercayaan diri jelang Sea Games di Myanmar nanti. (Samsul Arifin – sisidunia.com)