Home » Otomotif » Range Rover Menghadirkan Evoque Edisi Natal

Range Rover Menghadirkan Evoque Edisi Natal



Shanghai – Walaupun Perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember masih terbilang cukup lama, namun pabrikan mobil Range Rover telah meluncurkan sebuah Evoque yang diperuntukkan khusus bagi pasar otomotif China.

Range Rover Menghadirkan Evoque Edisi Natal

Range Rover Evoque

Seperti yang dikutip dari  CarnewsChina, Minggu (16/11/2013), Range Rover Evoque edisi natal ini akan dibandrol dengan harga sebesar 668.000 yuan atau 109.000 US$. Sedangkan untuk produksinya sendiri ternyata Evoque edisi Natal ini hanya diproduksi sebanyak 700 unit.

Dimana dari 700 unit itu dibagi menjadi 2 yaitu 350 unit untuk yang berlabur warna China Red sedangkan sisanya  350 unit lagi untuk Fuji White. Tidak hanya itu saja Range Rover Evoque edisi Natal ini juga memiliki ukuran pelek 20 inci yang di cat hitam legam yang memiliki 9 palang dengan grille depan ada tulisannya Range Rover yang berwarna hitam juga.

Sedangkan untuk spoiler belakangnya dibuat sporty dengan jok kulit yang memiliki warna hitam yang dilis dengan warna silver. Range Rover Evoque edisi Natal menggunakan mesin 2.0 liter dengan 4 silinder turbochanged yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 240 hp. (Samsul Arifin)