Home » Otomotif » Spyshot Motor Retro Ducati Beredar Luas

Spyshot Motor Retro Ducati Beredar Luas



Milan โ€“ Motor legendaris Scrambler yang pernah dimiliki oleh pabrikan motor Ducati, nampaknya kini dari kabar yang berkembang akan dihidupkan kembali. Hal ini terbukti dengan beredarnya beberapa foto yang diyakini adalah Ducati Scrambler yang beredar luas di dunia maya.

Spyshot Motor Retro Ducati Beredar Luas

Terlihat wujud Ducati Scrambler ini memiliki rangka monoshock sehingga terlihat cukup kokoh. Untuk desain kursinya mampu dimuati oleh 1 orang saja. Terlihat Ducati Scrambler ini memiliki stang lebar serta tinggi. Sehingga terkesan lebih leluasa untuk pengendaranya.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui mesin apakah yang nantinya akan disematkan ke dalam rangkanya. Namun dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Ducati Scrambler retro ini nantinya akan menggunakan mesin V-twin dengan kapasitas 803 cc yang diambil dari Monster 796.

Seperti yang dilansir dari visordown, Rabu (30/10/2013), lahirnya Ducati Scrambler retro ini sebenarnya usulan dari Pierre Terblache, kepala desain Ducati, yang beberapa tahun kemarin ingin menghadirkan kembali model Scrambler retro ini.

Karena dari pendapatnya didapat bahwa saat ini era motor sport classic sebenarnya masih akan digemari sampai kapanpun walaupun memiliki desain yang cukup klasik. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)