Home » Techno » [Rumor] Samsung Galaxy S5 Tanpa Fitur ‘Optical Image Stabilization’

[Rumor] Samsung Galaxy S5 Tanpa Fitur ‘Optical Image Stabilization’



Korea Selatan – Sebelumnya telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy S5 akan dibekali dengan kamera lengkap dengan fitur canggih ‘Optical Image Stabilization’. Namun hal tersebut kemungkinan tidak akan terwujud, pasalnya rumor terbaru menyebutkan perangkat besutan perusahaan asal Korea Selatan ini tidak akan mengusung fitur canggih tersebut.

[Rumor] Samsung Galaxy S5 Tanpa Fitur 'Optical Image Stabilization'

Dikutip SisiDunia dari laman Ubergizmo, Rabu (30/10/2013) yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 tidak akan mengusung kamera dengan fitur ‘Optical Image Stabilization’, pasalnya pihak Samsung belum menemukan penyuplai yang memadai.

Sebagai informasi, ‘Optical Image Stabilization’ adalah sebuah fitur canggih pada kamera yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih halus serta mengurangi adanya berbagai noise seperti blur dan lainnya.

Ketidaksiapan mitra suplai ini disebabkan karena Samsung terbiasa menjual perangkatnya dalam jumlah besar, sehingga pemasok merasa kesulitan untuk memenuhinya.

Jika rumor ini benar, artinya hal ini bisa menjadi kekecewaan bagi penggemar perangkat Samsung yang telah menunggu kehadiran perangkat Galaxy S5 ini. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].