Home » Otomotif » Kehadiran Outlander PHEV Hanya Menunggu Waktu

Kehadiran Outlander PHEV Hanya Menunggu Waktu



Jakarta โ€“ Outlander PHEV siap diusung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang menjadi agen tunggal atas lisensi merek Mitsubishi yang ada di Indonesia. Memang rencana ini telah disiapkan oleh KTB sejak ajang sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung pada bulan kemarin.

Kehadiran Outlander PHEV Hanya Menunggu Waktu

Berdasarkan keerangan dari Rizwan Alamsjah sebagai Executive Marketing Director PT KTB, bertempat di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2013), diungkapkan bahwa kehadiran dari Outlander PHEV saat ini memang masih ditunggu.

Tidak dipungkiri bahwa kendaraan ini menjadi primadona di beberapa Negara seperti Jepang dan Negara maju lainnya. Pihaknya saat ini posisinya masih menunggu, jika memang nantinya Outlander PHEV ini sudah hadir, tentunya aka nada undangan, ungkap Rizwan.

Diungkapkan oleh Rizwan bahwa Mitsubishi jenis ini memang sebuah kendaraan yang cukup mutakhir, bahkan Mitsubishi menjadi produsen mobil pertama yangmenggunakan teknologi ini. Mobil ini adalah sebuah mobil dengan full electric dengan menggunakan bensin untuk memutar generator untuk mengisi baterai.

Menang untuk mobil listrik menggunakan listrik untuk mengisi baterai, namun Outlander PHEV membutuhkan generator untuk mengisi baterai. Dengan kecanggihan ini maka, banyak pihak yang tertarik untuk memilikinya. Sehingga tidak heran jika Mitsubishi sendiri merasa kewalahan atas permintaan yang ada saat ini. (Mohammad Noval – SisiDunia.Com)