Home » Techno » Harga Jual Samsung Galaxy Golden Dibandrol Rp 8 Jutaan di India

Harga Jual Samsung Galaxy Golden Dibandrol Rp 8 Jutaan di India



India – Smartphone lipat Samsung Galaxy Golden baru-baru ini dikabarkan telah meluncur secara resmi di pasar gadget India dengan harga jual yang lumayan tinggi.

Harga Jual Samsung Galaxy Golden Dibandrol Rp 8 Jutaan di India

Sebagaimana dikutip SisiDunia dari laman VR-Zone, Selasa (29/10/2013), smartphone lipat besutan perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini kabarnya dijual di pasar gadget India dengan bandrol harga Rs 51.900 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Artinya, harga ini hampir setara dengan phablet canggih terbaru Samsung Galaxy Note III. Pada jika dilihat dari spesifikasinya, perangkat Samsung Galaxy Golden ini jauh divawah phablet Galaxy Note III.

Ponsel lipat Samsung Galaxy Golden yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini hadir dengan dibekali layar dual display 3,7 inci Super AMOLED beresolusi 800 x 480 piksel, serta ditopang oleh prosesor dual-core 1,7 GHz.

Dengan harga yang begitu tinggi dan spesifikasi yang biasa saja, kemungkinan perangkat yang mengusung tema klasik ini akan sulit menuai kesuksesan jika melihat kondisi pasar dan kompetisi smartphone saat ini. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].