Home » Sport » Alonso Kemungkinan Bakal Turun Lawan Sevilla

Alonso Kemungkinan Bakal Turun Lawan Sevilla



Madrid – Kabar gembira datang dari markas Real Madrid karena gelandang penyeimbang lini tengah, Xabi Alonso dikabarkan telah pulih dari cedera yang membelitnya selama ini.

Alonso Kemungkinan Bakal Turun Lawan Sevilla

Xabi Alonso

Xabi Alonso mendapat cedera pada akhir kompetisi musim lalu. Belum pulih benar, pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami patah tulang metatarsal hingga memaksanya harus beristirahat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dan kini, Xabi Alonso telah pulih dan siap untuk mengisi posisi yang telah lama ia tinggalkan. Tanpa Alonso, lini tengah Madrid memang terasa kurang seimbang dan hal tersebut berakibat pertahanan Madrid yang mudah diterobos oleh lawan.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports (30/10/2013), Ancelotti membenarkan kabar telah siapnya Alonso untuk turun dalam pertandingan melawan Sevilla (31/10/2013) nanti.

Ancelotti memang tidak akan menurunkan Alonso sejak menit pertama, namun ia tetap akan memberikan kesempatan bagi pemain asal Spanyol tersebut untuk merasakan rumput Santiago Bernabeu kembali. (Muhammad Noval – sisidunia.com)