Home » Techno » Harga Smartfren Andromax Z Dibandrol Rp 2,7 Jutaan

Harga Smartfren Andromax Z Dibandrol Rp 2,7 Jutaan



Jakarta – Pihak Smartfren kemarin (28/10/2013) secara resmi telah meluncurkan sebuah smartphone bernama Smartfren Andromax Z. Perangkat ini adalah seri Andromax terbaru yang ada saat ini.

Harga Smartfren Andromax Z Dibandrol Rp 2,7 Jutaan

Ponsel cerdas Andromax Z ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dibekali layar ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel High Definition. Smartphone ini memiliki ukuran dimensi 155 x 76,5 x 8,9 mm.

Handset Smartfren Andromax Z ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1,5GHz yang dilengkapi dengan PowerVR SGX 544 GPU, memori RAM seluas 1GB, internal memori sebesar 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 32GB.

Selain itu, perangkat dual SIM CDMA EVDO + GSM ini juga dibenami dengan kamera belakang 8 MP Autofocus dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP

Beberapa fitur yang dimiliki oleh Andromax Z ini antara lain adalah WiFi, FM radio, dan Dolby digital Plus, serta didukung oleh baterai berdaya 2.500 mAh.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Smartfren Andromax Z ini dijual di pasaran dengan bandrol harga sekitar Rp 2,7 jutaan. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].