Home » Sport » Chicharito Puji Penampilan De Gea

Chicharito Puji Penampilan De Gea



Manchester – Tidak banyak penjaga gawang yang namanya dikenang oleh publik. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi David De Gea yang merupakan orang dibawah mistar yang menjaga gawang Manchester United. Karena berkat penampilan gemilangnya, kini rekan setimnya, Chicharito memberikan pernyataan bernada pujian terhadap kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Chicharito Puji Penampilan De Gea

David De Gea

Manchester United memang memiliki beberapa nama penjaga gawang yang dikenal hingga kini. Salah satunya adalah Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar. Namun kini, berkat penampilannya yang cemerlang, Chicharito menyejajarkan De Gea dengan Van Der Sar.

Seperti yang dilansir dari situs resmi MU (28/10/2013), Chicharito mengatakan bahwa kemenangan MU juga ditentukan karena adanya De Gea dibawah mistar. De Gea mampu melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang sehingga gawang MU terhindar dari gol yang seharusnya bisa terjadi.

Selain Chicharito, pujian kepada De Gea juga datang dari David Moyes selaku manajer MU. Menurutnya, De Gea telah melakukan sedikitnya 3 kali penyelamatan yang menghindarkan MU dari kekalahan sekaligus mengantarkan setan merah meraih kemenangan 3-2 atas Stoke City (Samsul Arifin – sisidunia.com)