Home » Sport » Bale Sudah Tidak Sabar Ingin Merasakan El Clasico

Bale Sudah Tidak Sabar Ingin Merasakan El Clasico



Madrid – Gegap gempita persiapan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid ternyata juga menggoda Gareth Bale untuk merasakan atmosfer yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Bale Sudah Tidak Sabar Ingin Merasakan El Clasico

Gareth Bale

Pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 100 juta euro tersebut berharap agar ia dimasukkan kedalam starting eleven walaupun ia sadar sepenuhnya bahwa hal tersebut adalah hak pelatih dalam menentukan skuadnya.

Memasuki pekan yang kesembilan, Bale memang baru sekali saja masuk kedalam tim utama. Cedera yang membuatnya ia harus puas duduk dibangku cadangan. Namun dengan kondisi yang semakin membaik, Bale merasa siap jika pelatih mempercayakan dirinya turun dalam laga El Clasico.

Seperti yang dilansir dari Footbal Espana (26/10/2013), pemain bernomor punggung 11 tersebut mengungkapkan bahwa adalah sebuah pengalaman yang indah jika bisa bermain di sebuah pertandingan yang penting dan membantu klub untuk meraih kemenangan.

Bale juga menambahkan bahwa selama di Madrid, Ronaldo telah banyak membantu dirinya untuk menemukan kepercayaan diri karena banyaknya harapan yang diinginkan oleh fans dengan pemain termahal di dunianya tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)