Home » Sport » Wenger Akan Senang Jika Fabregas Mau Kembali Ke Arsenal

Wenger Akan Senang Jika Fabregas Mau Kembali Ke Arsenal



London – Mantan bintang Arsenal, Cesc Fabregas yang kini berseragam Barcelona sempat mengungkapkan keinginannya hatinya kepada media Guardian untuk kembali ke skuad The Gunners suatu hari nanti.

Wenger Akan Senang Jika Fabregas Mau Kembali Ke Arsenal

Fabregas Dan Wenger

Pernyataan dari pemain Spanyol tersebut langsung disambut positif oleh Arsene Wenger selaku manajer Arsenal dan tidak sabar bisa melihat lagi Fabregas bermain untuk timnya.

Seperti yang dilansir dari Soccernet (25/10/2013), Wenger mengatakan bahwa banyak pemain yang tidak sabar untuk menikmati trofi juara dan pergi kepada klub yang mereka rasa memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Fabregas memang adalah hasil akademi Barcelona, namun sejak ia berusia 16 tahun, Fabregas telah bergabung dengan Arsenal. Dan bisa dibilang, Arsenal lah yang berhasil mengembangkan bakatnya menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia.

Wenger juga menambahkan bahwa ia sangat menantikan kehadiran Fabregas kembali karena ia merasa Fabregas adalah pemain yang memiliki kecerdasan dan visi misi dalam bermain sepak bola. (Muhammad Noval – sisidunia.com)