Home » Sport » Jelang El Clasico, Barcelona Nyalakan Sinyal Waspada

Jelang El Clasico, Barcelona Nyalakan Sinyal Waspada



Barcelona – Semua perhatian pecinta sepak bola dunia akan tertuju pada El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini (26/10/2013). Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, langsung memasang sinyal waspada agar tidak kecolongan poin atas tamunya.

Jelang El Clasico, Madrid Nyalakan Sinyal Waspada

Ronaldo Dan Bale

Sinyal waspada Barca ditujukan untuk serangan balik Real Madrid yang terkenal sangat cepat. Madrid juga memiliki banyak penyerang yang bisa melakukan hal tersebut dengan sangat baik.

Pada pertandingan Madrid vs Juventus di Liga Champion, terlihat benar efektifitas serangan balik Madrid yang dilakukan oleh Di Maria dan Ronaldo. Belum lagi umpan terobosan Bale yang bisa membahayakan pertahanan Messi dkk.

Seperti yang dilansir dari Marca (25/10/2013), Puyol juga mengungkapkan tentang kewaspadaan terhadap serangan balik Madrid. Puyol mengakui bahwa permainan Madrid dari waktu ke waktu mengalami peningkatan yang signifikan.

Namun Puyol juga menambahkan bahwa hasil pertandingan antara Barcelona vs Madrid tidak bisa dijadikan patokan untuk melihat hasil akhir kompetisi. Karena perjalanan Liga Spanyol musim ini masih sangat panjang. (Samsul Arifin – sisidunia.com)