Home » Sport » Giroud Bermain Disemua Kompetisi Arsenal

Giroud Bermain Disemua Kompetisi Arsenal



London – Cedera yang dialami oleh Lukas Podolski dan Theo Walcott membuat lini depan Arsenal kini hanya mengandalkan Olivier Giroud. Karena itulah pemain bernomor punggung 12 tersebut bermain disemua kompetisi yang diikuti oleh Arsenal.

Giroud Bermain Disemua Kompetisi Arsenal

Olivier Giroud

The Gunners memang masih memiliki Nicklas Bendtner untuk lini depannya. Namun Arsene Wenger sering menjatuhkan pilihannya kepada pemain asal Perancis tersebut.

Kepercayaan dari bos itu ternyata tidak di sia2kan oleh Giroud. Sejauh ini, ia telah melesakkan 7 gol di Liga Inggris dan Champion dari 13 kali penampilannya.

Seperti yang dikutip dari ESPN (24/10/2013), Giroud menuturkan bahwa dirinya tidak masalah walaupun harus bermain di banyak pertandingan. Ia merasa tubuhnya masih baik2 saja dan berharap ia tidak didera cedera.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal harus berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala Liga Inggris. Kali ini kemungkinan Wenger akan mengistirahatkan Giroud dan mempercayakan lini depan kepada Nicklas Bendtner. (Muhammad Noval – sisidunia.com)