Home » Sport » PSG Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Ladeni Anderlecht

PSG Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Ladeni Anderlecht



Paris – PSG tidak akan setengah2 dalam menghadapi Anderlecht dini hari nanti (24/10/2013). Karena Laurent Blanc selaku manajer PSG akan mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya untuk mengamankan posisi PSG di klasemen sementara grup C Liga Champion.

PSG Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Ladeni Anderlecht

Zlatan Ibrahimovic

Di Liga Perancis, Blanc sempat mengistirahatkan beberapa pilar dan menggantinya dengan pemain lapis kedua demi mempersiapkan laga melawan klub asal Belgia tersebut.

Marco Verratti dan Thiago Motta yang sempat absen lantaran skors, dini hari nanti dipastikan akan turun memperkuat lini tengah PSG. Sedangkan Maxwell, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani, juga Zlatan Ibrahimovic juga akan masuk starting eleven pada laga nanti.

Seperti yang dilansir dari goal.com (23/10/2013), Blanc berjanji akan menurunkan skuad terbaik yang dimilikinya saat ini.

Di klasemen sementara Liga Champion, PSG masih berada diposisi teratas dengan 6 poin dari 2 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan Anderlecht yang nanti bertindak sebagai tuan rumah masih terpaku sebagai juru kunci dengan poin 0. (Samsul Arifin – sisidunia.com)