Home » Sport » Allegri Akui Sulit Untuk Taklukkan Barcelona

Allegri Akui Sulit Untuk Taklukkan Barcelona



Milan – Pertemuan 2 tim dengan tradisi juara, Milan vs Barcelona kembali terjadi di Liga Champion. Namun kondisi kedua tim kini telah berubah. Milan banyak mengalami masalah cedera pemain, sedangkan Barca justru ketambahan tenaga baru yang berbahaya, Neymar.

Allegri Akui Sulit Untuk Taklukkan Barcelona

Milan vs Barcelona

Dengan kondisi tersebut, pelatih Milan, Allegri mengakui sulit untuk menaklukkan Barca. Apalagi kini gaya permainan Barca sudah berubah dari sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Football Italia (22/10/2013), Allegri mengungkapkan bahwa kehadiran Neymar telah mengubah gaya permainan Barca menjadi lebih baik. Allegri juga mengakui Barca sebagai salah satu tim terbaik didunia. Karena itu, Milan membutuhkan konsistensi agar bisa meredam pola bermainan Barca tidak berkembang.

Untuk pertandingan tersebut, Milan masih tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, Balotelli karena cedera. Kaka juga tidak bisa dipaksakan untuk bermain 90 menit karena baru saja sembuh dari cederanya.

Walaupun sulit, Allegri tetap berharap Milan bisa mengulangi sukses menggulung Barca 2-0 seperti yang pernah mereka lakukan musim lalu. (Muhammad Noval – sisidunia.com)