Home » Sport » Wenger Tetap Tidak Ingin Remehkan MU

Wenger Tetap Tidak Ingin Remehkan MU



London – Performa MU hingga pertandingan ke 8 Liga Inggris memang masih jauh dari kata memuaskan. Pasukan David Moyes ini masih terpaku di posisi 8 dan tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen sementara.

Wenger Tetap Tidak Ingin Remehkan MU

Manchester United

Catatan buruk MU diperparah dengan surplus gol yang mereka miliki. Rooney dkk hanya mampu melesakkan 11 gol sedangkan mereka kebobolan 10 gol. Dengan begitu, mereka hanya suplus 1 gol sejauh ini.

Namun apa yang dialami oleh MU tidak langsung membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger meremehkan kekuatan MU musim ini. Wenger tetap memasukkan MU kedalam tim yang berpotensi merebut posisi Arsenal dari puncak klasemen.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal, Wenger mengatakan bahwa terlalu dini untuk melakukan penilaian kepada MU. Mereka hanya terpaut 8 poin dan hanya membutuhkan 3 pertandingan saja untuk merapatkan posisi mereka ke puncak klasemen.

Wenger juga menambahkan bahwa MU adalah klub besar dengan pemain berbakat dan memiliki pengalaman dalam berkompetisi. Bukanlah tidak mustahil bagi MU untuk bangkit dan masuk ke trek juara seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)