Home » Sport » Sebelum El Clasico, Madrid – Barca Akan Hadapi Milan – Juventus Terlebih Dahulu

Sebelum El Clasico, Madrid – Barca Akan Hadapi Milan – Juventus Terlebih Dahulu



Jakarta – Seperti yang kita telah ketahui bersama, El Clasico Madrid vs Barca selalu mendatangkan magnet tersendiri bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia. Dan bukan hanya itu saja, karena konsentrasi pemain dan pelatih juga tercurah untuk momen tersebut.

Sebelum El Clasico, Madrid - Barca Akan Hadapi Milan - Juventus Terlebih Dahulu

Cristiano Ronaldo Dan Messi

Namun, El Clasico kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena sebelum pertandingan besar tersebut, kedua tim harus berjibaku terlebih dahulu dengan lawan berat yang sudah menanti Madrid – Barca di Liga Champion.

Duet superstar Messi – Neymar di kubu Barcelona dan Ronaldo – Bale di Madrid harus meluangkan waktu mereka untuk konsentrasi terlebih dahulu di Liga Champion.

Barca yang tergabung di grup H harus melawat ke kandang Milan, sedangkan Madrid bertemu dengan Juventus. Posisi puncak yang didapatkan oleh Madrid dan Barca tentu tidak ingin tergeser oleh lawan yang akan dihadapinya ini.

Dan hasil dari pertandingan Liga Champion tersebut kemungkinan besar akan membawa pengaruh terhadap kedua tim yang nantinya akan berhadapan di El Clasico. (Samsul Arifin – sisidunia.com)