Home » Otomotif » Audi Q5 Mobil Mewah Namun Irit

Audi Q5 Mobil Mewah Namun Irit



Ingolstadt – Audi tengah gencar dalam mempromosikan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya. Seperti dilansir dari The Bangor Daily News (Minggu, 20/10/2013), Audi Q5 yang merupakan generasi penerus dari seri SUV Audi sebelumnya ini dipastikan akan hadir dengan beberapa pembaharuan di beberapa sektor. SUV premium ini nantinya akan diposisikan oleh perusahaan sebagai mobil yang memiliki harga mewah namun tetap menjunjung nilai kepraktisan dan keiritan.

Audi Q5 Mobil Mewah Namun Irit

Audi Q5 ini akan dilengkapi dengan mesin diesel 6 silinder, mesin ini adalah penyebab iritnya tingkat konsumsi bahan bakar Q5. Sebagai informasi tambahan, konsumsi bahan bakarnya mencapai 10 km/liter untuk penggunaan di dalam kota dan 13 km/liter untuk penggunaan di luar kota.Tidak berhenti sampai disitu, Audi Q5 juga akan dilengkapi mesin V6, turbocharged sekaligus direct injection.

Jika Anda tidak tertarik dengan mesin diesel, Audi memberikan beberapa pilihan tipe mesin kepada konsumen seperti mesin bensin dan juga Hybrid. Untuk tampilan interior dan eksterior, pihak Audi menjanjikan bakal menambahkan beberapa fitur terbaru yang belum bisa diungkap untuk saat ini. Jika Anda tertarik memboyong Audi Q5 ke garasi rumah Anda, Anda bisa menyiapkan kocek kira-kira sebesar USD 46.500. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)