Home » Otomotif » Lamborghini Aventador Ditilang Dalam Operasi Cubo

Lamborghini Aventador Ditilang Dalam Operasi Cubo



London โ€“ Dimanapun seorang pengendara harus mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku seperti harus membawa SIM dan STNK. Memang untuk beberapa Negara penegmudi harus mempunyai asuransi.

Lamborghini Aventador Ditilang Dalam Operasi Cubo

Lamborghini Aventador

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (19/10/013), bermula dari razia Operasi Cubo yang dilakukan oleh pihak kepolisian Inggris, kedapatan ada mobil Lamborghini Aventador yang tidak memiliki pelat depan.

Mobil dengan warna jingga ini memang cukup menyolok mata dan polisi menghentikannya untuk dilakukan pemeriksaan. Walaupun ternyata sang pengemudi adalah bukan pemilik resminya ditambah lagi tidak memiliki asuransi.

Mau tidak mau, mobil ini disita dan pengemudi akan mempertanggungjawabkannya dalam persidangan atas kecerobohannya dan memaksanya untuk membuat asuransi. Yang menarik adalah pemilik mobil ini memutuskan tidak mau memberikan dokumen-dokumen yang diinginkan oleh polisi sehingga mobil ini dilelang dibalai Colchester.

Lamborghini Aventador ini laku sebesar 218.000 pounds atau berkisar Rp 3,7 miliar. Padahal harga barunya mencapai 350.000 pounds atau sekitar Rp 6 miliar. Terkait mobil sitaan ini, balai lelang mengungkapkan bahwa ini adlaah lelang termahal mereka.

Sebagaimana yang diketahui bahwa operasi Cubo yang dilakukan selama 6 bulan berhasil menciduk sekitar 11.500 mpbil sitaan termasuk ada dua mobil yang dimiliki oleh keluarga kerajaan Qatar. (Samsul Arifin)