Home » News » Brankas Milik Suami Airin Rachmi Diany Dibuka KPK

Brankas Milik Suami Airin Rachmi Diany Dibuka KPK



Jakarta โ€“ Temuan brankas yang diketahui milik dari Tubagus Chairi Wardhana, kini telah dibongkar oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini ikut serta ikut menyaksikan pembongkaran brankas miliknya.

Brankas Milik Suami Airin Rachmi Diany Dibuka KPK

Berdasarkan keterangan dari Johan Budi, sebagai juru bicara KPK terungkap bahwa brankas tersebut telah ditemukan oleh KPK di kantor Tubagus Chairi yang ada di PT. Bali Pasific Pragama. Dalam keterangan persnya, bertempat di Kantor KPK, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013), bahwa memang TC Wardhana menyaksikan sendiri proses penyegelan brankas miliknya.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah isi brankas dari adik Gubernur Banten, ratu Atut Chosiyah ini. Namun dari keterangan Johan didapatkan bahwa semua isi brankas disita oleh KPK. Ketika ditanyakan isi brankas, Johan mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui isi didalamnya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Tubagus Chairi Wardhana kedapatan tangan ditangkap oleh KPK karena diduga melakukan penyuapan sebesar Rp 1 miliar kepada Akil Mochtar, mantan Ketua Mahkamah Agung. DImana uang tersebut diberikan kepada Akil melalui pengacaranya yaitu Susi Tur Andayani dengan tujuan untuk memenangkan sengketa atas Pemilihan Kepala Daerah Lebak. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)