Home » Sport » Walaupun Diliburkan, Putu Gede Tetap Latihan Rutin

Walaupun Diliburkan, Putu Gede Tetap Latihan Rutin



Jakarta – Disiplin diri ternyata mulai ditunjukkan oleh punggawa muda timnas U-19. Salah satunya dilakukan oleh Putu Gedhe. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tetap melakukan latihan rutin walaupun timnas U-19 diliburkan sepekan setelah memastikan lolos ke Piala Asia 2014.

Walaupun Diliburkan, Putu Gede Tetap Latihan Rutin

Putu Gede

Latihan yang dilakukan oleh Putu Gedhe ini juga atas himbauan pelatih, Indra Sjafri yang menginginkan anak didiknya tetap menjaga kondisi selama liburan. Hal ini dilakukan rutin oleh pemain bernomor punggung 2 tersebut di sekolah olahraga Ragunan.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (17/10/2013), Putu Gedhe mengungkapkan bahwa dirinya masih belum puas dengan penampilannya. Ia merasa perlu untuk terus meningkatkan stamina dan kemampuan agar bisa tetap masuk kedalam starting eleven timnas U-19.

Setelah libur sepekan yang didapatkan oleh anak-anak Garuda muda U-19, mereka akan kembali menjalani proses pemusatan latihan dan akan ada seleksi pemain lagi demi mendapatkan skuad terbaik menuju Myanmar 2014. (Samsul Arifin – sisidunia.com)