Home » Techno » Samsung Galaxy Star Pro Meluncur di India

Samsung Galaxy Star Pro Meluncur di India



New Delhi โ€“ Samsung tidak henti-hentinya melakukan penetrasi terhadap pasar penjualan perangkat smartphone milik mereka di India. Ya, pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan salah satu perangkat terbaru milik mereka yakni Galaxy Star Pro di negara tersebut. Padahal, perangkat tersebut baru saja diperkenalkan di India beberapa hari yang lalu.

Samsung Galaxy Star Pro Meluncur di India

Samsung Galaxy Star Pro

Berdasar rilis dari Softpedia, Kamis (17/10/2013), perangkat tersebut meluncur dengan mengusung teknologi dual SIM. Tentunya, fitur dual SIM tersebut menunjukkan bahwa perangkat Galaxy Star Pro memang ditujukan guna meraih pangsa pasar India yang cenderung lebih tertarik dengan teknologi tersebut. Galaxy Star Pro sendiri bakal meluncur dengan harga Rs 6.750 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan.

Lebih jauh, perangkat Galaxy Star Pro bakal meluncur dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Sayang, tidak terdapat kemungkinan untuk melakukan update pada perangkat tersebut terhadap sistem operasi terbaru. Untuk urusan spesifikasi, Galaxy Star Pro menggunakan prosesor single core 1 GHz. Untuk urusan RAM, Galaxy Star Pro berkekuatan 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang mampu ditingkatkan menjadi 32 GB dengan menggunakan microSD. (Muhammad Noval)